MENU 1 (L)

Assault - Carlos Drummond de Andrade

Di pameran, wanita gemuk itu memprotes tembakan tinggi terhadap harga chayote:

Ini perampokan!

Sanderlei Silveira ® - 2023-09-20T19:30-03:00 - US L

#sanderlei #lyrics #TikTok


Assault - Carlos Drummond de Andrade

Di pameran, wanita gemuk itu memprotes tembakan tinggi terhadap harga chayote:

Ini perampokan!

Ada kegemparan. Mereka yang terdekat melarikan diri. Seseorang, berlari, pergi untuk memanggil penjaga. Semenit kemudian, seluruh jalan, mencengkeram, tetapi dilengkapi dengan layanan komunikasi spontan yang mengagumkan, tahu bahwa perampokan bank dilakukan. Tapi bank apa? Apakah ada bank di jalan itu? Tentu saja, ya, jika tidak, bagaimana bisa dirampok?

Perampokan! Perampokan! Wanita itu terus berseru, dan mereka yang belum mendengar, melipatgandakan berita itu. Suara itu naik dari lautan tenda dan sayuran itu seperti sirene polisi sendiri, mendokumentasikan, olehnya lolongan, kejadian serius, yang secara fatal disempurnakan di sana, dalam kejelasan hari itu, tanpa ada yang bisa menghindarinya.

Anak -anak gerobak berlari ke segala arah, saling bertabrakan. Mereka ingin menghemat barang yang mereka bawa. Bukan insting properti yang mendorong mereka. Mereka bertanggung jawab atas transportasi. Dan di pelarian pelarian, paket robek, semangka digulung, tomat menabrak aspal. Jika buah jatuh ke lantai, itu tidak lagi dari siapa pun; Itu dari siapa pun, termasuk operator. Pada acara -acara perampokan, siapa yang akan mengeluh tentang Penca de Bananas sedikit keriput?

Lihatlah perampokannya! Ada perampokan di depan!

Bus di Cross Street berhenti untuk mampu. Penumpang bangkit, mengeluarkan hidung mereka. Tidak ada apa -apa. Pengemudi turun, turun ke Changer, seorang penumpang memperingatkan:



Dalam apa yang akan Anda lihat perampokan, mereka merampok kotak Anda.

Dia bahkan tidak mendengar. Kemudian para penumpang juga menemukan Alvitre yang baik untuk meninggalkan kendaraan, dalam keinginan untuk mengetahui, yang telah menggerakkan pria itu, dari zaman batu hingga zaman modul bulan.

Bus lain berhenti, jalanan tersumbat.

Lebih baik. Semua jalan diblokir. Jadi mereka tidak bisa berjalan.

Dia adalah wanita yang mengepalai paket.

Saya sudah tahu. Dondoca pirang.

Serangan pirang di Sao Paulo. Ini si rambut coklat.



Gemuk. Itu di senapan mesin. Saya melihat.

Bunda Maria, Dunia Terbalik!

Anda akan melihat bahwa Anda berburu adalah suami.

Jangan bermain pada saat seperti itu. Terlihat Darah menetes!

Darah tidak ada, tomat.

Dalam kebingungan itu, berbagai berita beredar. Perampokan itu adalah toko perhiasan, showcases telah dihancurkan ke peluru. Dan ada perhiasan di lantai, gelang, jam tangan. Apa yang tidak diambil orang jahat, terburu -buru, sekarang menjadi objek penarikan populer. Setidaknya dua orang tewas, dan tiga terluka parah.

Menggulingkan kios menandai dorongan kejang kolektif. Itu perlu untuk memberi jalan di segala biaya. Menuju perampokan, untuk melihat, dan ke arah yang berlawanan, untuk melarikan diri. Kelompok -kelompok yang berbeda terkejut, dan kadang -kadang mengubah arah: mereka yang melarikan diri terbalik, yang ingin memata -matai diseret oleh massa yang berlawanan. Bangunan -bangunan apartemen telah menutup pintu mereka segera setelah yang pertama diserang oleh orang -orang yang ingin menyelamatkan rambut dan merenungkan dari atas. Windows dan omong kosong penghuni, yang berteriak:





Menangani! Menangani! Berlari di sana!

Lihat dia di sana!

Mereka memasuki van di sana!

Itu bertopeng! Tidak, ini dua bertopeng!

Itu jelas terdengar keluar dari senapan mesin pada jarak pendek. Itu adalah waktu tidur umum, dan karena tidak ada ruang, beberapa jatuh di atas yang lain. Kebisingan berhenti. Itu kembali. Serangan apa ini, melebar pada waktunya, diulangi, bingung?

Lihatlah iblis dari Matraca bermain gelap itu! Dan kami dengan sakit perut, berpikir itu adalah senapan mesin!

Mereka jatuh pada bocah itu, yang mengancam di antara kerumunan. Wanita gemuk itu muncul, sangat merah, selalu memprotes:



Itu serangan! Chuchu untuk harga itu adalah perampokan nyata!

Itu serangan! Chuchu untuk harga itu adalah perampokan nyata!



is a robbery! Chamote for that price is a real robbery! Portuguese Language-01-17-02.JPG "Alt =" Caricature of Carlos Drummond de Andrade ">

caricature of Carlos Drummond de Andrade




Glosarium

Alvitre: Opini, Opini, Nasihat.

Matraca: Sepotong kayu dengan trombosit atau lingkaran yang bergetar berisik di sekitar sumbu.



Slovted: Dalam hal ini, ubah es krim, menghilang, menghilang.



Tips Tata Bahasa

Tip 13 Penggunaan "Ada Tampilan" atau "Ada

Terlihat adalah satu -satunya ekspresi yang benar, karena dalam konteks ini kata "tampilan" tidak berubah -ubah. Tetapi kata kerja "untuk memiliki" mengakui kesepakatan dengan kata benda yang merujuknya.

Ex 1: "Jika kejadiannya, saya tidak akan bekerja"
Ex 2: "Ada acara, saya tidak akan bekerja"
Kiat: Karena ungkapan "ada yang terlihat" tidak ada, preferensi harus diberikan untuk penggunaan bentuk yang tidak berubah -ubah.

Tip 14 Penggunaan "lebih", "tetapi" atau "buruk"

Tapi itu digunakan sebanyak kata keterangan intensitas "Aku lebih cantik darimu" sebagai kata ganti yang tidak terbatas "Aku ingin lebih banyak cinta".



Tapi itu adalah konjungsi yang merugikan dan menunjukkan oposisi, seperti dalam contoh: "Saya pergi, tapi saya tidak sampai di sana"

Bads adalah kata sifat, dan digunakan sebagai antonim dari "baik": "perbuatan buruk membawa Anda ke neraka."




Sanderlei Silveira

#sanderlei

Restaurantes Joinville

PDF Download

Educacional - Sanderlei Silveira